KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

Hai sobat bijak, pernahkan Anda merasa bosan, dan suntuk dengan keadaan? Banyak cara untuk bisa menghilangkan rasa bosan dan stress yang melanda. Salah satunya adalah dengan humor.

 

Banyak sekali humor yang bertebaran di luar sana. Anda bisa mencarinya secara GRATIS. Namun sayangnya kebanyakan konten yang ada merupakan konten yang kurang mendidik. Untuk itulah saatnya Anda mulai mengubah kebiasaan Anda dengan mengkonsumsi hal – hal yang tidak hanya menghibur, namun juga mendidik.

 

Saya sebagai penulis merasa tertantang untuk memberikan konten yang tidak hanya menginspirasi tetapi juga menghibur bagi siapa saja yang membacanya. Untuk itulah kali ini saya akan memberikan seratus kata – kata bijak humor yang paling lucu dan tentu saja memiliki makna di dalamnya. Selamat membaca, semoga bermanfaat!

 

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

kata - kata bijak humor lucu

“Jika kasih ibu bagaikan sang SURYA, maka kasih ayah bagaikan sang SURYANI”

 

“Ibu guru berkata bahwa aku hanya perlu belajar dan belajar… Jadi bukan salahku jika aku tidak pernah makan, minum, mandi, apalagi buang air besar”

 

“Doa saja tidak akan membuat mimpimu terwujud. Kamu juga harus tidur setelah berdoa!”

 

“Sekolah mengajarkan banyak hal. Salah satunya membolos tanpa ketahuan”

 

“Indonesia itu Negara besar. Sebesar mulut penduduknya”

 

“Kejarlah cita – citamu hingga cita – citamu tak sanggup lagi berlari”

 

“Kekasihku… Mari kita melangkah bersama. Maju ke depan, lihat kanan dan kiri, lalu menyeberang”

 

“Aku suka melihatmu tersenyum. Selalu saja bisa membuatku tertawa. Bagaimana tidak? Gigi mu ompong dan berongga”

 

“Kekasihku sungguh hebat. Ia menyemangatiku setiap hari. Ya, Setiap hari senin tentunya”

 

“Aku tidak pernah lari dari kenyataan karena aku tau itu merupakan hal yang sia – sia. Aku sadar diri kok kalo aku gemuk”

 

“Barang siapa bermanfaat bagi orang lain. Niscaya, ibu kota Indonesia adalah Jakarta”

 

“Jika kamu sedang stress, tontonlah film humor. Jika masih stress, beralihlah ke film komedi”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

kata - kata bijak humor lucu

Seorang pria tidak sepatutnya menyakiti wanita. Coba bayangkan jika kamu sudah menikah dan punya anak perempuan. Namun , setelah anakmu dewasa, ia sama sekali tidak mirip denganmu. Bagaimana perasaanmu?”

 

“ Jangan lupa untuk berdoa sepanjang waktu. Dan ingat, jangan pernah menukar doa sebelum makan dengan doa sebelum buang air besar

 

“Tidak ada yang bisa menghentikan langkah kakiku! Kecuali gang buntu”

 

“Tahun baru mengajariku untuk menentukan visi hidupku yang baru. Contohnya, merealisasikan visi tahun sebelumnya”

 

“Jadilah manusia yang kreatif! Contohlah saya, dari kecil sudah mahir menggambar gunung dengan seribu gaya yang berbeda”

 

“Jadilah lelaki yang kuat dan tidak mudah menangis! Seorang wanita saja bisa menahan air matanya ketika mengiris bawang merah”

 

“Untuk sahabatku : Jika kamu bersedih, aku akan bersedih juga. Jika kamu bahagia, aku juga akan bahagia. Dan ketika kamu terjatuh, begitu juga denganku yang ikut terjatuh karena tertawa terbahak – bahak”

 

“Percayalah, kamu adalah orang yang kuat. Jika sedang ada masalah, tersenyumlah dimanapun kamu berada. Hingga sekelompok anak kecil menyapamu ‘ORANG GILA! ORANG GILA!’ “

 

“Manfaatkan waktu dengan sebaik mungkin, karena waktu tidak bisa diputar, dijilat, apalagi dicelupin”

 

“Aku dan sahabatku memiliki hobi yang sama. Kami seringkali bermain bersama, bermain JAMBAK – JAMBAKAN”

 

“Jadilah seperti MATAHARI ! Yang bermanfaat bagi orang banyak karena suka memberi diskon besar – besaran menjelang lebaran”

 

“Dalam hidup kita harus saling berbagi. Berbagi jawaban saat ujian contohnya”

 

“Terkadang kita sedih saat ditinggal seseorang bukan karena kita takut kehilangannya. Kita sedih karena dia belum membayar hutang – hutangnya”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

kata - kata bijak humor lucu

Bekerjalah dengan giat, karena tokopedia sedang kasih diskon besar – besaran”

 

“Kadang kamu perlu melihat sesuatu dari posisi yang berbeda. Jadi, berjalanlah dengan kepala dibawah dan kaki diatas”

 

“Apapun yang sedang kamu kerjakan, lakukanlah 100%. Tapi jangan sewaktu kamu donor darah ya”

 

“Tuhan mengajarkan kita untuk menjadi orang yang sabar. Kalo ada orang yang yang bikin kita emosi, TONJOK AJA!”

 

“CANTIK itu tidak harus putih, langsing, rambut indah, dan tinggi. Yang penting harus CEWEK!”

 

“Kadang cara teraman untuk menyelesaikan masalah adalah tetap tenang atau pergi saja ke PEGADAIAN karena mereka bisa mengatasi masalah tanpa masalah

 

“Jangan pernah bergantung pada orang lain! Apalagi bergantung pada pohon sambil makan pisang”

 

“Jadilah diri sendiri! Kalau kamu sedang menjadi sosok lain itu tandanya kamu sedang kesurupan”

 

“Cintailah dirimu melebihi apapun. Maka dari itu serahkan semua harta bendamu padaku!”

 

“Jadilah orang yang MANDIRI! Jangan mau kalah sama JELANGKUNG (datang tak dijemput, pulang tak diantar)”

 

“Selama aku hidup, aku akan terus berjuang! Berjuang memenangkan pertandingan MOBILE LEGEND”

 

“KESABARAN membuatmu menjadi orang yang LEBIH BAIK. Ya, LEBIH BAIK SABAR aja”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU

“Cinta memang butuh perjuangan. Gw harus mengalahkan saingan gw anak SMA 1, SMA 2, SMA 3 untuk bisa memilikinya. Udah restock rante kapal, gir becak, ama petasan banting juga”

 

“Kita semua itu harus selalu percaya diri, karena percaya sama setan itu musrik!”

 

“Cinta itu SUCI. Jadi wajar saja jika SUCI membuatku jatuh cinta”

 

“Kendalikan amarahmu! Karena yang berhak marah Cuma MAMA!”

 

“Janganlah kamu lari dari kenyataan. Lari dari mantan saja sungguh melelahkan”

 

“Janganlah kamu membantah perintah orang tua! Kalo orang tua suruh kamu cebok setelah buang air, ya cebok!”

 

“Jangan takut untuk bermimpi! Selama mimpi itu gratis dan belum bayar, manfaatkan!”

 

“Sering tersenyum bisa menghilangkan rasa stres. Selain itu juga bisa membuatmu dikira stres”

 

“Makanlah sebelum lapar, berhentilah sebelum kenyang, dan sadarlah dirumah lagi gak ada makanan”

 

“Kita harus tetap melangkah maju apapun yang terjadi. Seperti kata pepatah, ‘Melangkah tuh ke depan, bukan kesamping’ ”

 

“Cintailah orang lain seperti kamu mencintai selain diri sendiri”

 

“Ibu guru berkata bahwa cita – cita itu harus setinggi LANGIT. Temen gw ada yang namanya LANGIT dan tingginya Cuma 150 cm, gimana dong?”

 

“Makhluk hidup itu harus selalu beradaptasi, kecuali kamu… MAKHLUK HALUS!”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

“Hargailah perbedaan karena PERSAMAAN itu menyebalkan! Rumusnya terlalu banyak dan sulit dihafal!”

 

“Cintailah kekasihmu sepenuh hati. Seperti kekasihmu yang mencintaiku sepenuh hatinya. Upz!”

 

“Live your life!”  Artinya : Ada mbah dukun, sedang ngobati pasyennya.

 

“Jika ingin sehat, makanlah 4 sehat 5 sempurna… 4 piring bikin sehat, 5 piring bikin hidup makin sempurna”

 

“Berhati – hatilah! Dunia bergerak semakin cepat. Secepat dia merebutmu dari aku”

 

“Jangan tangisi yang sudah berlalu. Tangisilah apa yang ada di hadapanmu. Ada CERMIN disitu!”

 

“Kata Papa, cowok itu harus berani! Beberapa bulan kemudian Papa memarahiku habis – habisan. Padahal aku cuma menerapkan apa yang Papa suruh. Berani sama guru, berani sama Mama, berani sama kakak kelas, dan berani sama bocah TK”

 

“Jagalah hatimu, jagalah sikapmu. Karena jaga malam adalah bagianku”

 

Jangan mudah percaya pada orang yang baru Anda kenal sebelum Anda cek akun Facebook, Twitter, Instagram, dan akun Ask.fm nya”

 

“Banggalah pada diri sendiri. Percayalah bahwa Anda adalah orang tercantik/ tertampan di muka bumi ini. Tunjukkan pada dunia seberapa canggih FILTER kamera Anda!”

 

Bagai pinang dibelah dua.

Ingin meminang , tak direstui calon mertua.

 

Habis pati ampas dibuang

Aduh mati! Uang gw ilang!

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

Pepatah : Hitam diatas putih.

Artinya : Itu orang lehernya hitam, kok mukanya putih?

 

“Dear cowok, ingatlah ilmu padi, makin berisi makin runduk. Saat cewekmu menstruasi, hati – hati diseruduk!”

 

“Hidup itu perlu perjuangan. Apalagi hidup dalam kenangan”

 

“Sayangi gurumu, sayangi teman. Itulah tandanya kau murid Sukiman”

 

“Jangan pernah kamu takut kehilangan. Takutlah jika kamu diculik tante girang!”

 

“Siklus hidup itu memang indah. Adakalanya kita diatas, adakalanya kita dibawah. Tetaplah rendah hati, rendah lemak, rendah kalori”

 

Sayangilah sahabatmu, meski ia tidak pernah menganggapmu sebagai sahabatnya. Mungkin cuma ada maunya”

 

“Cinta ditolak, dukun beranak!”

 

“Jangan mengungkit – ungkit masa lalu, karena masa lalu bukanlah masa depan”

 

“Jadilah diri sendiri! Ingat, kamu bukan super hero yang bisa berubah kapanpun kamu mau. Kalo SUPER KW aku percaya”

 

“Didunia ini tidak ada yang namanya orang bodoh. Mereka Cuma kebanyakan makan micin aja”

 

“Ingat, 2 anak lebih baik. 2 anak loh ya bukan 2 istri, itu gak boleh. Apalagi 2 anak dari 2 istri”

 

Pepatah : Sedia payung sebelum hujan

Artinya : Payung…payung… Murah 15 rebuan!

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

Datanglah tepat waktu, jangan telat. Kalo telat bisa – bisa Kamu positif hamil”

 

Terimalah dia apa adanya, karena cuma dia yang mau sama kamu. Sadar diri woi!”

 

“Jangan harap orang lain bisa memahamimu, jika kamu sendiri jarang mandi jarang sikat gigi”

 

“Mari Kita semua kobarkan semangat kesatuan! NKRI HARGA MATI! Pancasila HARGA PAS! Tolong jangan ditawar, tolong…”

 

“Hidup itu tidak sulit, yang sulit itu PR Fisika”

 

“Janganlah kamu menari – nari diatas penderitaan orang lain. Bolehnya goyang dua jari sambil bilang ‘Tetew!’ ”

 

“Maafkan semua orang yang pernah menyakitimu. Doakan saja mereka agar Tuhan cepat – cepat memanggil mereka”

 

Berakit – rakit ke hulu, berenang – renang ketepian.

Aduh kamu bikin malu, datang ke nikahan sendirian.

 

“Kendalikan emosimu. Jika ada yang mengejekmu jelek, katakan pada mereka, ‘Maaf Aku bukan cermin’

 

“Semua wanita itu cantik, langsing, dan menawan. Tidak ada wanita gemuk di dunia ini. Mereka hanya terlalu mencolok saja”

 

“Tertawa adalah obat terbaik dari segala masalah. Tapi jika kamu tertawa tanpa sebab, mungkin kamu butuh beberapa obat”

 

“Di dunia maya kalian bisa menjadi apapun yang kalian inginkan. Tapi anehnya banyak dari Kalian yang memilih untuk menjadi ALAY”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

“Jangan bangga dipanggil SAYANG. Makanan yang jatuh belum lima menit saja juga dipanggil SAYANG”

 

“Sekuat apapun lelaki pasti akan menangis juga jika matanya dicolok”

 

“Hargailah hidupmu dengan melakukan hal – hal yang benar. Contohnya, kalau mau belok kiri, tolong jangan sein ke kanan”

 

“Hargailah pendapat orang lain, karena pendapatmu belum tentu nyambung dengan topik pembahasan”

 

“Jangan tergesa – gesa dalam melakukan suatu hal. Contohnya, tergesa – gesa berangkat ke kantor padahal handuk masih melilit badan”

 

“Jangan mencari – cari kesalahan orang lain, karena jawabanmu sendiri belum tentu benar. Kamu kan baru saja nyontek dia saat ujian”

 

“Jangan PATAH semangat dalam menghadapi tantangan. Biar goyanganmu saja yang PATAH – PATAH”

 

Seperti kata Steve Jobs, pendiri Apple, “Stay Hungry, Stay Foolish”. Artinya : “Kalo laper, makan please!”

 

Jangan takut, percayalah padaku semuanya akan baik – baik saja. Percayakan lilin ini padaku, sisanya ku serahkan padamu”

 

“Jangan memotong pembicaraan orang lain. Apalagi nekat memotong ayam orang lain”

 

“Belajarlah dari anak kecil. Bukan karena mereka tau bagaimana caranya ngompol di celana, tapi karena mereka tau caranya tertawa”

 

“Media sosial itu bagai PISAU BERMATA DUA. Di satu sisi banyak sekali manfaatnya, di sisi lain banyak sekali nyedot quota nya”

 

Bahagiakan kedua orang tuamu dan biarkan mereka merasa bahagia seperti pertama kali mereka menemukanmu”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

Bingung memilih investasi terbaik_ Investasi saja di Bitcoin! Apa itu Bitcoin_ Apa saja keuntungan berinvestasi di Bitcoin_ Bagaimana cara daftarnya_

Nah, itulah tadi seratus kata – kata bijak humor lucu yang bisa saya berikan kepada Anda. Level selera humor setiap orang tentu berbeda – beda. Pastinya kedepannya saya akan lebih berusaha untuk memberikan konten yang lebih berkualitas lagi. Terimakasih.

BACA JUGA :

KATA – KATA BIJAK CINTA PART 1

KATA – KATA BIJAK CINTA PART 2

KATA – KATA BIJAK PERSAHABATAN PART 1

KATA – KATA BIJAK PERSAHABATAN PART 2

KATA – KATA BIJAK KEHIDUPAN PART 1

KATA – KATA BIJAK KEHIDUPAN PART 2

KATA – KATA BIJAK KELUARGA PART 1

KATA – KATA BIJAK KELUARGA PART 2

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

Untuk follow Instagram klik DISINI

Rahasia Bagaimana Cara Saya Mendapatkan Penghasilan Tambahan Rp 10.000.000 / Bulan Dari Affiliate Marketing!

Please follow and like us:

1 thought on “KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1”

  1. Pingback: KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2 - Kata - Kata Bijak

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *