KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

Halo sobat bijak, bagaimana kabar Anda? Semoga sedang tidak patah hati ya, hehe. Dihari yang cerah ini saya harap mood Anda sedang dalam keadaan baik dan semakin baik lagi kedepannya. Mengapa? Karena mood yang baik pasti akan membuat aktivitasmu dihari itu berjalan dengan baik dan menyenangkan juga. Sebaliknya, mood yang buruk justru akan semakin memperburuk hari – harimu. So, buat apa badmood? Dibikin happy aja 🙂

 

Fakta baiknya, untuk selalu menjaga rasa bahagia di hati Anda itu tidaklah sulit. Banyak sekali cara untuk bisa selalu bahagia, salah satunya ya dengan membaca kata – kata bijak humor lucu ini. Jadi, apabila saat ini suasana hati Anda lagi kurang menyenangkan, Anda sedang berada di tempat yang tepat.

 

Oke langsung saja, berikut ini saya persembahkan untuk Anda seratus kata – kata bijak humor lucu part 2. Jika Anda belum pernah membaca yang part 1, sebaiknya Anda membaca KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1 terlebih dahulu. Silahkan membaca, dan semoga bermanfaat dan menghibur!

 

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

Jagalah anak – anakmu karena anak adalah titipan Tuhan. Yang titipan setan itu kecoa yang bisa terbang”

 

Jangan takut mencoba, jangan takut gagal! Selama bukan gagal jantung, gagal ginjal, dan gagal memilikinya sih gapapa, coba aja”

 

Jangan menanamkan RASA takut di dalam dirimu, karena yang lagi booming sekarang itu RASA keju, balado, dan super pedas”

 

Carilah rezeki yang halal. Jika perlu daftarkan dan dapatkan sertifikat halal dari MUI”

 

Bacalah buku – buku yang mendidik, jangan membaca buku yang terbalik!”

 

Kamu tidak bisa mengubah masa lalumu, namun kamu bisa mengubah masa depanmu. Kamu tidak bisa mengubah siapa saja mantan – mantanmu, meski ku tau kamu tak punya mantan di masa lalu” #HarapSabarIniUjian

 

Jangan main hakim sendiri. Bukan hanya karena hal itu akan merugikan sang korban, tetapi karena kasian pengadilan udah bayar Pak hakim malah – mahal”

 

Setiap orang memiliki kelebihannya masing – masing. Yang aku tau, kelebihanku adalah berat badanku”

 

“Kamu lebih mengenal dirimu dibanding orang lain, karena orang lain belum tentu kenal kamu. Ya kan?”

 

Kobarkan semangatmu setiap hari! Dan mulailah cuci baju, cuci piring, dan cuci kamar mandi”

 

Jangan pernah menganggap semua pria sama, karena wajah kami sama sekali berbeda dengan Aliando!”

 

Jangan menilai seseorang hanya dari penampilannya saja. Faktanya banyak diluar sana pria berbadan kekar namun berhati wanita”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

Hargailah waktumu karena waktu lebih berharga dari uang, bawang, dan abang – abang”

 

“Kenali dirimu terlebih dahulu, sebelum kamu mengenali siapa sebenarnya orang tua kandungmu” #NahLoAnakSapa

 

“Yang penting itu berbakti, bukan sakti. Kamu bukan kera kan?”

 

Jangan tangisi hal – hal yang telah terjadi. Tangisilah dirimu yang sampai hari ini masih sendiri”

 

“Badan boleh PENDEK, namun hasrat harus tetap tinggi”

 

“Mengambil setiap kesempatan yang ada itu HALAL. Mengambil setiap istri tetangga itu yang HARAM”

 

“Banyak orang mengatakan bahwa ‘Cinta tidak harus memiliki’. Yayaya… mereka benar, karena faktanya zaman sekarang cinta kalah dengan uang”

 

“Bersainglah secara SEHAT! Ajak rival-mu rutin berolaharaga dan makan makanan bergizi”

 

Hiduplah seolah – olah besok kamu akan mati. Matilah seolah – olah besok kamu akan hidup kembali”

 

Cobalah hal – hal baru dihidupmu. Game baru, tempat wisata baru, hobi baru, tetapi jangan coba – coba cari kekasih baru ya” #SetiaMeskiMenderita

 

Apalah arti cinta bila tak bisa saling memiliki. Apalah arti MENDUA bila sampai sekarang aku MASIH SENDIRI”

 

Kamu adalah apa yang kamu pikirkan. Kalau kamu sedang memikirkan makanan, mungkin kamu sedang lapar”

 

Hiduplah dengan caramu sendiri. Bukan sesuai cara/ tutorial video di youtube”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

Temukan sesuatu yang mampu membuatmu bahagia. Contohnya, mengagumi dia dari jauh tanpa mampu ungkapkan rasa”

 

Jika kamu tak tahan, jangan bertahan. Lambaikan saja tangan ke kamera”

 

Jangan biarkan hatimu sepi, karena hati yang sepi rawan dihantui”

 

Jangan malu untuk bertanya, karena lebih baik bertanya daripada ditanyai kapan lulus, kapan wisuda, kapan merit, kapan punya anak, dsb”

 

Sebaik – baiknya orang adalah yang bermanfaat bagi sesama. Sebaik – baiknya pria/ wanita adalah yang asli, bukan KW 1 atau KW 2”

 

Kehidupan itu selalu berputar. Kadang diatas, kadang dibawah… kadang bikin pusing karena terlalu lama berputar – putar dan tak kunjung ada kepastian”

 

Orang gagal adalah orang yang berhenti belajar. Orang sukses adalah orang yang tidak berhenti bernapas”

 

CINTA : satu kata, berjuta makna.

MONYET : satu kata, bermakna satu, yaitu ANDA #DamaiGaes

 

“Menangislah ketika kamu bersedih. Jangan tertawa ketika kamu sedang bersedih. Serem cuy…”

 

Tataplah masa depan dengan bangga! Seakan – akan masa lalumu tidak patut untuk di banggakan” #Kacian

 

KUATkanlah hatimu! Jangan mau kalah sama BISKUIT

 

Seseorang tidak akan bisa hidup jika berhenti mencari, karena hidup adalah tentang pencarian. Mencari kebahagiaan, mencari makan, mencari jodoh yang dipinjam orang, dan mencari – cari alasan”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

Jangan pernah menyesali suatu hal seumur hidupmu. Jomblo aja bisa hidup tanpa ada penyesalan”

 

Hargailah pasanganmu demi cinta. Kalo gak mau, demi aku aja deh gimana?” #SapaGuaYak

 

“Sebaik – baiknya orang baik adalah yang berbaikan secara baik – baik  dengan sesama dan diikuti dengan niat yang baik, di hari yang baik, demi masa depan yang lebih baik”

 

Pilihlah teman secara bijak. Ibaratnya, jika kamu berteman dengan yang jual bawang, kamu akan ikut bau bawang. Tetapi jika kamu ingin ikut wangi, ya harus berteman dengan yang jual menyan dong”

 

Mulut bisa berbohong, namun perasaan tidak. Celana boleh bolong, namun kolor tidak”

 

“Hidup itu seperti berpetualang. Kita berjuang, mencari, belajar, dan menikmati. Jangan hidup seperti ayam yang berakhir di kandang”

 

“Apa yang kamu miliki saat ini adalah hal – hal yang paling berharga di dunia ini. Contohnya… Aku” #ApaanSih

 

Sayangilah tubuhmu dengan rutin meminum air putih yang cukup. Air putih berguna untuk mengganti cairan tubuh yang hilang akibat derasnya air mata penderitaan” #PukPuk

 

Jatuh cinta itu tidak salah. Yang salah itu ketika ada anak kecil sok pacaran manggil mama-papa dan umbar kemesraan”

 

“Jangan malu mengatakan ‘I LOVE YOU (Aku mencintaimu)’ , sebelum ia membalas ‘WHO ARE YOU? (Sape elu?)’ ”

 

“Sepasang kekasih harus saling mendukung meski hanya saat lomba 17-an saja”

 

Belajarlah memberi! Karena diberi itu tidak selalu mengenakkan, terutama diberi harapan palsu”

 

“Kendalikan pikiranmu atau pikiranmu akan nabrak sini situ”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

“Kita semua menjadi dewasa karena pengalaman, bukan karena film” #Ehh

 

“Hidupkanlah hidupmu sebelum Tuhan menghidupkan matimu”

 

Aku gagal bukan karena aku lemah. Aku gagal karena doi lebih memilih dia”

 

“Melawan rasa takut itu memang sulit. Namun lebih sulit melawan Negara api”

 

Jangan mudah percaya dengan orang yang baru kamu kenal. Sapa tau dia itu orang jadi – jadian”

 

“Orang yang tidak memiliki tujuan hidup akan kesasar sampai pedalaman”

 

“Kamu tidak akan bisa mengubah orang lain hanya karena kamu bercita – cita untuk menjadi ultraman”

 

Cinta kedua orang tua kepada anaknya adalah murni, dan bersumber dari mata air alami”

 

Penyesalan selalu datang terakhir. Kalo yang datangnya diawal sih biasanya anak rajin”

 

Jangan menusuk sahabatmu dari belakang, karena sahabatmu bukan sate pinggir jalan”

 

“Jangan sampai sahabatmu merasa kesepian karena kamu tinggal nge-date sama pacar”

 

“Sahabat tidak akan pergi meninggalkanmu, karena pulang-pergi ia nebeng kamu”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

Jangan takut ditolak! Takutlah ditolak sebelum menembak”

 

“Jika mimpi adalah harapan, maka harapan membutuhkan istirahat minimal 6 jam”

 

“Semua orang pada dasarnya rajin dan punya banyak perencanaan. Namun, mayoritas lebih memilih diam dan bermalas – malasan di kamar”

 

“Mimpimu tidak cukup besar jika mimpimu belum bisa membuatmu terkencing – kencing gemetaran”

 

“Bekerja dalam tim membutuhkan keterampilan khusus yaitu komunikasi. Jadi, yang tidak bisa bekerja dalam tim biasanya adalah para jomblo yang telah lama sendiri”

 

Tidak ada gunanya mengkhawatirkan masa depan. Daripada mengkhawatirkan masa depan, lebih baik cek stok mie instan #DeritaAnakKos

 

Pikirkan kembali arah tujuan hidupmu, sebelum kamu nyasar ke hutan”

 

Cobaan pasti berlalu. Sama seperti perasaanmu pada mantan – mantanmu. Don’t worry!”

 

CINTAI-lah dirimu. Kalo bukan kamu, siapa yang mau?”

 

Berpikirlah besar! Hingga kamu dianggap gila dan direkomendasikan masuk rumah sakit jiwa”

 

Beranilah untuk mengambil resiko! Karena yang aman belum tentu nyaman” #Ehh

 

“Harapan akan selalu ada. Selama bumi masih hidup dan kita masih berputar”

 

Aku mencintai diriku. Oleh karena itu, aku memutuskan untuk menghilangkan RASA BENCI dihati dan menggantinya dengan RASA STROBERI”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

“Cukup wajah saja yang suram, masa depan JANGAN!”

 

Jadilah pasangan yang setia, karena pasangan yang suka selingkuh pasti suka mendua”

 

Terkadang lebih baik diam pas buang angin agar tidak ketahuan”

 

Jangan pernah berpura – pura, karena pura – pura adalah salah satu jenis hewan amfibi (Pengertian amfibi menurut kamus besar bahasa Indonesia : Hewan yang bisa hidup di dua alam , yaitu dunia dan akhirat)”

 

“Jika bisa sukses di usia muda, kenapa harus menunggu jadi duda?”

 

“Bersyukurlah! Karena rasa syukur bisa mampu menambah Iman, Rahmat, Ridho dan Paijo di hidup Anda”

 

Jangan melakukan pengorbanan yang sia – sia, karena kambing saat ini sedang langka”

 

Jangan menilai seseorang dari parasnya, nilai-lah seseorang dari telapak kaki-nya (nyentuh tanah apa engga)”

 

Teruslah mencoba! Meskipun doi memandangmu sebelah mata”

 

“Cinta menuntut PERHATIAN. Perhatian menuntut PENGUMUMAN”

 

“Jangan pernah puas MENUNTUT ilmu, meski hingga saat ini kamu selalu gagal mengajukan banding di pengadilan”

 

Kamu adalah Kamu. Kamu bukan Dia, Kamu bukan Mereka dan Kamu bukan siapa – siapa untukku. PERGI!”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

Tak selamanya sendiri itu buruk. Selama masih ada SimSimi, punya kekasih bukan suatu keharusan lagi”

 

“Belajar itu penting, karena belajar bisa bikin makin cantik. Dih gak percaya? Coba aja belajar make up dan dandan”

 

“Memiliki seorang sahabat lebih penting daripada sejuta lalat” #YakaliGuaBangke

 

“Hanya karena rumput tetangga terlihat lebih hijau, bukan berarti ingus tetangga terlihat lebih hijau juga kan?”

 

“Ketika kamu sedang merindu, cobalah minum madu dicampur mengkudu”

 

Jangan berubah hanya karena seseorang. Berubahlah ketika bumi diserang”

 

Jangan membalas kejahatan dengan kejahatan. Jadilah netizen yang budiman”

 

Jangan bersedih! Karena beli balon tidak harus hari ini”

 

“Sadarilah bahwa kamu adalah satu – satunya penulis cerita kehidupanmu. Bukan orang lain, bukan makhluk lain”

 

“Tuhan memberimu cobaan agar kamu menjadi lebih kuat, kekar, dan tahan lama”

 

“Jangan pernah menyerah! Meski kamu lelah dan ingin curhat sama MAMAH”

 

“Wanita cantik, belum tentu menarik. Pria kekar, belum tentu normal”

 

“Ubahlah sudut pandangmu meski sudut rumahmu selamanya akan tetap begitu”

 

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

Bingung memilih investasi terbaik_ Investasi saja di Bitcoin! Apa itu Bitcoin_ Apa saja keuntungan berinvestasi di Bitcoin_ Bagaimana cara daftarnya_
Sekian dulu persembahan seratus kata – kata bijak humor lucu part 2 dari saya. Saya memahami apabila selera humor setiap orang berbeda – beda. Semoga apa yang mampu saya persembahkan di blog ini bisa bermanfaat bagi Anda. Salam bahagia dan Terimakasih.

BACA JUGA :

KATA – KATA BIJAK CINTA PART 1

KATA – KATA BIJAK CINTA PART 2

KATA – KATA BIJAK PERSAHABATAN PART 1

KATA – KATA BIJAK PERSAHABATAN PART 2

KATA – KATA BIJAK KEHIDUPAN PART 1

KATA – KATA BIJAK KEHIDUPAN PART 2

KATA – KATA BIJAK KELUARGA PART 1

KATA – KATA BIJAK KELUARGA PART 2

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 1

KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2

 

Untuk Follow Instagram klik DISINI

Rahasia Bagaimana Cara Saya Mendapatkan Penghasilan Tambahan Rp 10.000.000 / Bulan Dari Affiliate Marketing!

Please follow and like us:

2 thoughts on “KATA – KATA BIJAK HUMOR LUCU PART 2”

  1. Pingback: KATA – KATA BIJAK PERSAHABATAN PART 2 - Kata - Kata Bijak

  2. Pingback: KATA – KATA BIJAK CINTA PART 2 - Kata - Kata Bijak

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *